NoTahunUnit KerjaNomor SOPNama SOP
12019Subbagian Keuangan2747/PL42/OT/2029Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ)
22019Subbagian Keuangan2752/PL42/OT/2019Pengelolaan Pengajuan Uang Persediaan (UP)
32019Subbagian Keuangan2756/PL42/OT/2019Pengelolaan Gaji Susulan
42019Subbagian Keuangan2751/PL42/OT/2019Pengelolaan Pengajuan Uang Makan
52019Subbagian Keuangan2749/PL42/OT/2019Pengelolaan Pengajuan LS
62019Subbagian Keuangan2741/PL42/OT/2019Pengelolaan Piutang
72019Subbagian Keuangan2753/PL42/OT/2019Pelaporan Penyetoran PNBP
82019Subbagian Keuangan2754/PL42/OT/2019Pembayaran Pajak
92019Subbagian Keuangan2755/PL42/OT/2019Pengajuan Pencairan Dana
102019Subbagian Keuangan2748/PL42/OT/2019Pengelolaan PNBP
112019Subbagian Keuangan2750/PL42/OT/2019Penyusunan Laporan Kinerja
122019Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan2758/PL42/OT/2019Permohonan Legalisir Ijazah dan Transkrip Nilai
132019Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan2757/PL42/OT/2019Permohonan Pembuatan Surat Keterangan Lulus
142019Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan2759/PL42/OT/2019Permohonan Pembuatan Surat Keterangan Aktif Kuliah
152020Subbagian Umum2437/PL42/OT/2020Pemberian Cuti Pagawai
162020Subbagian Umum415/PL42/OT/2020Pengusulan Kenaikan Gaji Berkala
172020Subbagian Umum261/PL42/OT/2020Pengusulan Pembuatan Karpeg dan Karis/Karsu
182020Subbagian Umum251/PL42/OT/2020Pengusulan Pembuatan Kartu Jaminan Pegawai (BPJS dan TASPEN)
192020Subbagian Umum2532/PL42/OT/2020Permohonan Peminjaman Kendaraan Dinas
202020Subbagian Umum2530/PL42/OT/2020Permohonan Peminjaman Ruangan
212020Subbagian Umum2531/PL42/OT/2020Permohonan Peminjaman Peralatan
222020Subbagian Umum2587/PL42/OT/2020Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai
232021Subbagian Umum835/PL42/OT/2021Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan
242021Subbagian Umum235/PL42/OT/2021Pemrosesan Surat Keluar
252021Subbagian Umum230/PL42/OT/2021Pemrosesan Surat Masuk
262021Subbagian Umum441/PL42/OT/2021Penerimaan Tamu
272021Subbagian Umum246/PL42/OT/2021Pengelolaan Arsip
282021Subbagian Umum1415/PL42/OT/2021Pengelolaan Pengaduan Masyarakat
292021Subbagian Umum863/PL42/OT/2021Pengusulan Kenaikan Jabatan Fungsional/Akademik Dosen Asisten Ahli dan Lektor
302021Subbagian Umum476/PL42/OT/2021Pegusulan Kenaikan Pangkat PNS
312021Subbagian Umum570/PL42/OT/2021Perhitungan Tunjangan Kinerja
322021Subbagian Umum569/PL42/OT/2021Penilaian Prestasi Kerja PNS
332021Subbagian Keuangan17/PL42/OT/2021Pengumpulan Data Kinerja/ Evaluasi Internal
3420211449/PL42/OT/2021Pengedalian Gratifikasi
3520211450/PL42/OT/2021Wistle Blower System
362021Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan1020/PL42/OT/2021Permohonan Aktif Kuliah Kembali
372021Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan1018/PL42/OT/2021Permohonan Cuti Akademik
382021Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan1021/PL42/OT/2021Permohonan Surat Keterangan Pendamping Ijazah
392021UPT Perpustakaan2221/PL42/OT/2021Layanan Bebas Pustaka
402021UPT Perpustakaan2222/PL42/OT/2021Layanan Keanggotaan Perpustakaan
412021UPT Perpustakaan2118/PL42/OT/2021Layanan Peminjaman Bahan Pustaka
422021UPT Perpustakaan2119/PL42/OT/2021Layanan Pengembalian dan Perpanjangan Bahan Pustaka
432021UPT Perpustakaan2220/PL42/OT/2021Layanan Referensi
442021Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan1019/PL42/OT/2021Pengambilan Ijazah dan Transkrip Nilai
452021UPT TIK2628/PL42/OT/2021Pembuatan Akun Email Institusi
462021UPT TIK2629/PL42/OT/2021Pembuatan Akun Office 365
472021Subbagian Umum3179/PL42/OT/2021Penerimaan Pengadaan Barang Persediaan
482021Subbagian Umum3180/PL42/OT/2021Pendistribusian Barang Persediaan
492022Subbagian Umum0262/PL42/OT.01.00/2022Pembentukan Tim Kerja Pembangunan ZI WBK